Latihan 2.4 Menentukan Fungsi Kuadrat
Sentral Jawaban Kursus 2.4 Kelas 9 Halaman 115, 116
1 min read
Berikut ini Kunci Jawaban Ilmu hitung Kelas 9 Mari Berlatih 2.4 Pelataran 115, 116 Paralelisme dan Fungsi Kuadrat.
Dalam artikel ini akan dipaparkan kunci jawaban matematika kelas 9 Pekarangan 115, 116 dari Nomor 1 – 10 Essai.
Taktik Jawaban Latihan 2.4 Papan bawah 9 Halaman 115, 116, Latihan 2.4 Menentukan keistimewaan kuadrat Halaman 115, 116 – Berikut ini adalah pembahasan dan Gerendel Jawaban Matematika Inferior 9 Semester 1 Halaman 115, 116 (menentukan fungsi kuadrat). Portal 2 Persamaan dan Keistimewaan Kuadrat Latihan 2.4 Hal 115, 116 Nomor 1 – 10 Essai. Sendi jawaban ini dibuat kerjakan kontributif melakukan cak bertanya matematika lakukan kelas 9 di semester 1 jerambah 115, 116.
Semoga dengan adanya pembahasan serta anak kunci jawaban ini kalian dapat menyelesaikan tugas Persamaan dan Khasiat Kuadrat Kelas 9 Halaman 115, 116 yang diberikan oleh bapak ibu/guru. Trik Jawaban MTK Kelas 9 Semester 1.
Kunci Jawaban Latihan 2.4 Menentukan Fungsi Kuadrat Halaman 115, 116
1. Tentukan maslahat kuadrat yang grafiknya melalui titik koordinat (–1, 1), (0, –4), dan (1, –5).
Jawab
f(x) = 2x2 – 3x – 4
2. Tentukan fungsi kuadrat yang grafiknya memotong sumbu-x lega bintik koordinat (4, 0) dan (–3, 0) serta melintasi bintik koordinat (2, –10).
Jawab
f(x) = x2 –x – 12
3. Tentukan fungsi kuadrat yang grafiknya memotong sumbu-x pada koordinat (–2, 0) dan memiliki titik puncak pada koordinat (2, –16).
Jawab
f(x) = x2 – 4x – 12.
4. Tentukan keefektifan kuadrat yang grafiknya mencelah tunam-y pada koordinat (0, 4), melalui titik koordinat (–1, –1) dan memiliki upet simetri x = 2.
Jawab
f(x) = -x2+ 4x + 4.
5. Tantangan. Tentukan fungsi kuadrat yang grafiknya melalui (12, 0), (0, 3), dan (0, –2).
Jawaban
Tidak cak semau faedah kuadrat yang memenuhi, karena tidak mungkin keefektifan kuadrat menyelang tali api-y dua kali
6. Untuk satu kodrat bulat p, tentukan kurnia kuadrat yang grafiknya melalui titik koordinat (p, 0) dan (–p, 0), dan (0, p).
Jawab
f(x) = (–1/p)x 2 + p
7. Tentukan semua titik potong grafik maslahat linear y = x – 1 dengan faedah kuadrat y = x2 – 5x + 4.
Jawab
Titik penggal = (1, 0) dan (5, 4)
8. Tentukan semua titik penggal diagram fungsi kuadrat y = x2 – 6x + 4 dengan fungsi kuadrat y = x2 – 8x.
Jawab
Titik bacok = (–2, 20)
9. Tantangan. Tentukan nilai a dan b agar grafik kepentingan linear y = ax + b memotong tabulasi fungsi kuadrat y = x2 – 4x + 2 tepat pada satu titik koordinat merupakan (3, –1). (Kalau diperlukan dapat memperalat tabel).
Jawab
10. Dari arti kuadrat y = 2x2 – 12x + 16 akan dibuat suatu segitiga. Titik-noktah sudut segitiga tersebut yaitu titik penggal sumbu-x dan titik puncak. Tentukan luas segitiga tersebut.
Jawab
2x2 – 12x + 16 = 2(x2 – 6x + 8)
= 2(x – 2)(x – 4)
Maka diperoleth titik potong sumbu-x pada koordinat (2,0) dan (4,0).
x = -b/2a = 12/4 = 3.
y = (b²-4ac)/-4a
= {(-12)² – 4.2.16}/-4.2
= (144 – 128)/-8
y= -2
Maka diperoleh titik puncaknya adalah (3,-2).
Dari koordinat-koordinat titik hunjam dan titik puncak maka diperoleh, sisi segitiga = 2 ketengan dan tinggi = 2 satuan.
Luas segitiga = 1/2 x rimba x tinggi
= 1/2 x 2 x 2
= 2 satuan
Bintang sartan, luas segitiga tersebut yakni2 Satuan.
Latihan 2.4 Menentukan Fungsi Kuadrat,
Source: https://risalandi.com/kunci-jawaban-latihan-2-4-kelas-9-halaman-115-116/
Posted by: zimmermananover48.blogspot.com
0 Response to "Latihan 2.4 Menentukan Fungsi Kuadrat"
Post a Comment